Simak Tips Menggunakan Phoenix Valorant, Duelist dengan Entry Mengerikan

INFO88 – Hampir semua duelist di Valorant memiliki firepower yang sangat meledak-ledak, tetapi tidak semua bisa digunakan dengan mudah. Phoenix valorant adalah salah satu agent yang memiliki utilitas termudah yang bisa dikuasai di valorant.

Di bawah ini, INFO88 akan mengupas tips menggunakan phoenix valorant, dari menggunakan skill Blaze hingga melakukan combo run it back dengan curveball yang akan kita bahas. Pasti kamu penasaran? langsung simak ulasan di bawah ini.

1. Blaze (C)

Tips pertama menggunakan Phoenix Valorant yaitu memakai skill hot hands yang bisa membuat pemain membuat wall api atau benteng api tetapi bisa dibelaokkan dengan membuat wall api yang sangat berguna.

Pemain bisa melakukan trik kabur atau untuk rush musuh dengan skill hot hands, karena musuh akan susah untuk menembak pemain dan wall ini akan ber-damage untuk musuh.

2. Curveball (Q)

Tips kedua dari Phonex Valorant adalah skill Curveball yang bisa membuat musuh buta dan tidak terlihat dalam waktu yang lumayan lama, karena skill ini merupakan Skill flash. Hebatnya lagi, skill ini disediakan sebanyak 2 Curveball yang bisa membuat phoenix semakin ditakutkan oleh para pemain ketika berhadapan langsung dengannya.

3. Hot Hands (E)

Tips menggunakan agent Phoenix berikutnya adalah dengan skill blaze yang mana skill ini bisa digunakan untuk menyerang musuh, membuat spike aman dan tidak bisa di defuse sampai menambah darah. Tetapi, pemain tetap harus berhati-hati karena skill blaze ini bisa memberikan damage kenapa rekan satu team yang bsia membunuh rekan satu team.

4. Run It Back (X)

Tips keempat yaitu skill ultimate yang dimiliki yaitu skill Run it back yang mana kamu bisa menggunakan bayangan dan juga bisa membunuh musuh tanpa takut mati. Ketika tertembak, maka pemain bisa kembali pada posisi semula dan darah yang dimiliki akan kembali penuh.

5. Combo

Tipa ke lima untuk menggunakan Phoenix Valorant adalah melakukan combo run it back dengan curveball jadi sehabis kamu ulti maka gunakan skill flash. Pemain akan percaya ketika ulti ditambah lagi skill flash yang bisa dimiliki, maka musuh akan terbunuh dalam hitungan detik karena musuh lawan bukan berasal dari tubuh asli, melainkan hanya bayangan.

Demikianlah tips menggunakan phoenix valorant. Semoga ulasan ini bermanfaat. Selama mencoba.